Minggu, 07 Agustus 2011

Kakak Kelasku

Saya ingin menceritakan pengalaman bercinta dengan kakak kelas sewaktu SMA. Aku bersekolah disalah satu SMA Negeri yang cukup terkenal di Jakarta, saat ini saya masih kelas 1 atau siswi baru jadi kami harus mengikuti acara MOS (Masa Orientasi Siswa).

MOS kami diselenggarakan disekolah namun harus menginap 3hari 2malam. Pada saat baru masuk mata saya tertuju kepada satu kakak cowok, wajahnya sih tidak terlalu cakep. Tapi tubuhnya yang kekar dan tegap seperti seorang prajurit, bahkan sampai-sampai saya berharap dapat merasakan penis nya saat masuk ke vagina saya yang masih perawan ini.

Saya memang suka sekali seks dari SMP bahkan koleksi film saya cukup banyak, baik itu VCD maupun yang ada di laptop. Nama ku Hilda, tinggi 168cm dengan berat 65kg, ukuran bra ku 36B, dengan ukuran puting hanya sebesar kacang hijau namun berwarna pink kecoklat-coklatan. Rambut ku panjang hitam, aku memiliki keturunan chinese jadi bisa dibayangkan lah bagaimana fisik aku. Yang pasti kaya Miyabi waktu kecil...hehhehe

Nah kita balik lagi kepengalaman saya, hari pertama saya berusaha untuk mendekati kakak tersebut. Dan saya langsung mendapatkan informasi mengenai dia. Ricky Januar adalah nama lengkap nya, dia sekarang kelas 3 SMA jurusan IPA dan sangat menyukai olahraga Basket dan Karate, maka nya saya tidak kaget melihat badan nya yang begitu bagus...

Hari kedua saya berusaha mendekati Kak Ricky, dan ternyata cukup berhasil. Saya mendapatkan nomor handphone dia.

Hari ketiga atau hari terakhir masa MOS. Saya sangat dengan yang nama nya hari terakhir, karena belum tentu kita bisa kembali seperti dulu. Namun, saya mendapatkan kenang-kenangan indah dari Kak Ricky bahkan harapan saya waktu pertama kali lihat Kak Ricky benar-benar terkabul.

Kami pulang dari sekolah jam 3 Sore, waktu itu orang tua aku sedang pergi ke Bandung karna ada urusan penting. Sehingga saya harus pulang dari sekolah menggunakan taksi, pada saat menunggu taksi tiba-tiba ada sebuah mobil sedan menepi dan mendekati saya.

"Hai Hilda... Mau pulang yah... Kearah mana ???", ujar sang pengemudi dengan membuka kaca nya. Dan ternyata itu Kak Ricky. Lantas aku langsung menghampiri nya.

"Iya Kak... Rumah aku di K****G... Aku lagi nunggu taksi...", jawab ku sambil melongok didalam mobil...

Terlihat Kak Ricky sedang berfikir....
"Ywdw bareng ajah... Rumah Kakak kearah sanah kok..", putus Kak Ricky sambil membukakan pintu.

Setelah perjalanan hampir 15 menit sampailah didepan rumah ku. Saat itu aku ajak Kak Ricky mampir untuk minum-minum dan ngobrol-ngobrol sebentar. Dan ternyata Kak Ricky mau juga...

"Kak aku tinggal kekamar sebentar yah. Aku mau ganti baju.", ujar aku sambil membawa tas pakaian menuju kekamar.

"Sorry kak lama yah...", aku sedikit mengagetkan dia...
"Ng...ngggaaa kok...", jawab kak Ricky patah-patah....

Mungkin dia kaget melihat pakaian yang aku kenakan. Karena saat itu aku hanya mengenakan tank top dan hotpants.

"Kok ngeliatin aku kaya gitu sih kak...", Tanya ku sambil mengaburkan pandangannya.
"Hehehehe...Km cantik dan sexy banget hil...", jawab Kak Ricky sambil membelai rambut ku..

Tanpa sadar kami pun sudah hanyut terbawa suasana hingga akhir nya kami sudah dalam keadaan sama-sama telanjang bulat diruang tamu.

"Kak kekamar aku aja yuk...", ajak aku sambil membawa pakaianku...

Setelah menutup pintu kamar, lalu kak Ricky langsung menghempaskan ku dikasur.

"Sayang... Kamu cantik sekali...", rayu dia sambil menindih ku sementara tangannya sudah mengusap-ngusap payudara ku...

"Hmmm... Enak kak... Terus...", ceracau ku karna Kak Ricky memutar-mutar putingku...

Lalu kak ricky meremas-remas payudara ku yang kanan sedangkan yang kiri kini sudah digigit putingnya. Sementara itu aku berusaha membuka celana panjang yang Kak Ricky pakai.

"Kak. Besar banget punya kakak. Kaya di film-film.", kagum aku saat melihat penis Kak Ricky yang sudah membesar....

Lalu aku menyuruh dia untuk duduk diatas kasur sementara aku dilantai. Kemudian aku jilati penis nya, mulai dari ujung nya hingga sampai biji nya.

"Ayo hilda sekarang giliran kamu...", bilang Kak Ricky menggendong aku keatas kasur. Kemudian langsung membenamkan kepala nya kevagina ku yang masih merah merekah tersebut...

"Akhhhhh...Enak banget kak.... Ayo masukin ajah...", aku menekan-nekan kepala Kak Ricky agar terus kedalam....

Dan kemudian,

"AKhhhh... Sakit kak...Akhhh...", teriak ku saat sebuah benda besar dan tumpul masuk kedalam vagina ku dan tidak lain dan tidak bukan adalah penis kak Ricky. Lalu aku minta untuk ditahan dulu. Setelah beberapa menit kemudian kak Ricky mulai memainkannya.

"Enak kak... Yang cepet yah...", terasa nikmat sekali waktu itu hingga tanpa sadar bahwa aku telah kehilangan keperawanan...

Setelah hampir 30 menit kami bermain akhir nya kami sama-sama ingin mencapai klimaks...

"Akhhhh... Keluarin didalam ajah Kak...",ujarku sambil mendongakkan kepala keatas menahan nikmatnya air mani yang menyembur dari penis kak Ricky..

"Crottt...Crottt...Crott..Crott..", terdengar suara semprotan penis dia didalam vagina ku...

Dan kemudian kami tertidur pulas hingga larut malam. Kemudian kami melanjutkannya sampai pagi....







0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut Agan buat cerita diatas...