Selasa, 06 Desember 2011

Berbagi Cerita: aku mencitai iparku

Name*:yuli
Email:lanang@yahoo.com
Judul*:aku mencitai iparku
Cerita*:sejak aku dipindah tugaskan di tanggerang aku ajak adik iparku untuk ikut bekerja,sementara istri dan anakku tinggal di tasik.disini aku mengontrak rumah bareng dengan adik iparku(cewe),tak terasa berjalan dua bulan kami tinggal serumah,bulan ketiga kejadiannya tanpa sengaja aku tanyakan pada adik iparku mengenai pacarnya entah mengapah sambil bercerita dia tidur dipangkuanku yang mengakibatkan sejataku bergerak ,lalu ia tanyakan kenapa bisa membesar dan boleh engga melihatnya ,tanpa membuang waktu aku keluarkan dan aku suruh dia mengusapnya supaya bertambah besar sambil dia mengelus ngelus punyaku aku elus juga mq nya ternyata sudah basah,atanpa pikir panjang aku buka semua pakaian kami dan terjadilah hubungan yang tidak kami pikirkan sebelumnya,sejak saat itu kami selalu melakukannya sampai sekarang! .



Powered by EmailMeForm








0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut Agan buat cerita diatas...